Hidup Adalah Sebuah Perjalanan Menuju Kematian

34 sec read

hakekat-hidup

Hakekat hidup di dunia – Manusia terlahir tanpa dosa dengan keadaan suci. Karena sebelum dilahirkan kedunia oleh ibunya, sang anak yang nama umumnya ini manusia sudah di tetapkan beberapa perkara diantaranya Rezekinya, Jodoh dan Ajalnya. Oleh karena itu dari hal ini saja sudah terlihat jelas kalau manusia nanti akan mati. Sekuat apapun fisiknya tetap mati juga, se cerdas apapun orang itu lari dari malaikat pencabut nyawa tak akan bisa!.

Hakekat Hidup di Dunia

Karena mengenai kematian seseorang itu sudah ditetapkan sejak seorang itu berada di Lauhul mahfuz, dimana sebelum ditiupkan ke dalam Rahim seorang wanita yang kini menjadi ibumu.
 
Oleh karena itu, alangkah baiknya kita semua mempersiapkan diri dalam menjalani proses kematian yang mana tidak ada satupun orang yang tahu kapan dan dimana kematian itu akan datang pada diri kita sendiri.

Maka dari itu, kita selaku seorang hamba hendaknya mempersiapkan diri menuju kematian yang tidak tahu kapan teradi. Serta, meningkatkan ibadah kita kepada Allah SWT dan berbuat kebaikan di muka bumi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You cannot copy content of this page