HNI BIGBANG SPECTACULAR 2022

58 sec read

Apakah mungkin ada bisnis yang nyaris tanpa modal? Pertanyaan ini sering terlontar dari masyarakat indonesia pada umumnya. Apakah mustahil bisnisan yang Zero risk? Tentu tidak, di acara Bigbang Spectacular Semarang 2022 yang diadakan tanggal 4 September 2022 lalu di hotel UTC yang diharidi hampir seribu peserta seminar, salah seorang dewan komisaris HNI, Bapak Erwin Chandra Kelana, mengatakan “fokuslah pada impianmu di bisnis ini (HNI), maka kau akan raih semuanya”.

                Bisnis HNI ini sangatlah simple dan duplicable. Mudah dilakukan dan mudah diduplikasi atau ditiru oleh siapa saja, buktinya, banyak kalangan muda yang bisa sukses di bisnis HNI ini, produknya bervariasi serta harganya pun terjangkau.

Dalam acara HNI Bigbang Spectacular 2022 banyak promo yang diberikan untuk para peserta, promo halal mart (penyedia produk HNI) misalnya. Hanya dengan membayar DP seratus ribu rupiah saja untuk bisa menjadi stock center HNI. Para peserta seminar benar-brenar dimanjakan dengan promo-promo dan doorprize yang bermacam-macam.

Selain itu, acara HNI Bigbang Spectacular ini tersebar di dua puluh lima kota di Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Diantaranya, Bekasi, Makassar, Depok dan Bogor, Balikpapan, Purwokerto, Batam, Pekanbaru, Banten, Yogyakarta, Banjarmasin, Bandung, Semarang, Surabaya, Ternate, Madiun, Solo, Palu, Banda Aceh, Medan, Gorontalo, Padang, Pontianak, Palembang, Lampung, Jakarta. Oleh karena itu, utnuk teman-teman yang ingin berpartisipasi dalam acara Bigbang Spectacular 2022 bisa mencari tahu infolebih lanjutnya dan langsung merapat ke lokasi terdekat.

                Harapannya, dengan diadakannya HNI Bigbang Spectacular 2022 di 25 kota dapat memotivasi dan mampu memberikan wawasan bagaimana kita dapat menjadi penyedia produk halal dan menjadi jembatan para mitra HNI untuk mendapatkan penghasilan dari pengeluaran harian kita.


Penulis : Muhammad Nafis Rabbani

Prodi : Manajemen bisnis syariah STEI SEBI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.